Zaskia Adya Mecca Sudah Larang Hanung Bramantyo Unggah Foto Anaknya di Toilet, tapi...

Kompas.com - 14/10/2019, 16:08 WIB
Zaskia Adta Mecca saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAZaskia Adta Mecca saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengatakan, dia awalnya melarang suaminya, Hanung Bramantyo, untuk mengunggah foto putra mereka, Bhai Kaba Bramantyo.

Belum lama ini, Hanung sempat menghebohkan dunia maya karena mengunggah foto Kaba yang sedang buang air kecil di toilet. Foto itu menampilkan bagian bokong Kaba.

"Aku dari awal waktu dia mau posting sudah bilang 'lo yakin mau posting itu ada pantat Aba?'," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Baca juga: Museum Bumi Manusia, Buah Kegelisahan Hanung Bramantyo

"Memang sebelum dia posting aku sudah bilang 'jangan di-posting, ih gila itu pantat' terus ya enggak apa-apa, memang kenapa," sambungnya.

Zaskia melanjutkan, Hanung tidak menganggap bahwa yang dia lakukan itu salah atau berbahaya. Zaskia pun bisa menerima alasan Hanung.

"Kalau Mas Hanung tipenya gini, memang kenapa kalau gue enggak boleh posting? Memang ini membuat gairah? Aku jawab enggak sih, lucu aja," ucap Zaskia.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Hanung Bramantyo Tegang Selama Shooting Bumi Manusia

"Terus alat vitalnya memang aku lihatin? Enggak sih, ya sudah. Dan dia memang bukan tipe yang pengin diatur sama orang lain, apalagi ketika dia ngerasa hal itu enggak masalah dan tidak mengundang hal-hal yang membahayakan, jadi ya udah sih se-relaks itu," sambungnya.

Meski demikian, bintang film Ayat Ayat Cinta itu menuturkan, dia sudah memprediksi bahwa unggahan suaminya itu akan mengundang komentar negatif dari para netizen.

"Enggak sih, cuma aku sudah tahu itu pasti bakal ramai sama netizen. Aku bilang itu bakal ramai loh, gue aja sudah ramai nih di rumah, 'ya eggak apa-apa', oh ya sudah kalau kamu siap menghadapi keramaian. Kan Aba anaknya juga, dia punya hak juga, ya sudah terserah," tutur Zaskia.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Minta Hanung Bramantyo Selektif Garap Film, Tak Hanya Cari Uang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X