Konser Ari Lasso Batal, Raisa: Ya Ampuun... Semangat Terus Mas!

Kompas.com - 16/10/2019, 18:52 WIB
Ari Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAri Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mendapat dukungan dari rekan-rekannya di dunia musik setelah konsernya, "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso" batal.

Konser tersebut sedianya digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Dukungan kepada Ari Lasso itu disampaikan melalui Twitter. Salah satunya datang dari penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

"Sabaaaaar ya bro @ari_lasso, gue tetap support loe," tulis Melly lewat akun @melly_goeslaw.

Penyanyi lain yang semestinya juga hadir dalam konser itu, Bunga Citra Lestari, memberikan dukungan kepada Ari Lasso lewat akun Instagramnya.

"Im with you mas.. Semangat terus berkarya," tulis penyanyi yang akrab disapa BCL itu dalam akun Instagram-nya @bclsinclair. Ia mengunggah ulang konten akun Instagram Ari Lasso, pada Rabu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Musisi lain yang juga dijadwalkan tampil dalam konser itu, Andra Ramadhan, turut memberi semant turut memberikan dukungan melalui akun Instagram @andra_photo.

Baca juga: Konser Mendadak Dibatalkan, Ari Lasso: Ini karena Promotor Tidak Profesional

"Batal gaes... semangat bro @ari_lasso," ujar penggawa grup Andra and The Backbone itu.

Sejumlah penyanyi dan musikus lain yang tidak turut masuk dalam daftar pengisi konser Ari Lasso juga memberikan dukungan, seperti Raisa yang memberikan komentar di akun Instagram @ari_lasso.

"Ya ampuun, semangat terus mas," kata ujar istri selebritas Hamish Daud itu.

Baca juga: Konser Ari Lasso Mendadak Dibatalkan, Ini Penjelasan Promotor

Unggahan itu diikuti Glenn Fredly dengan ucapan "Semangat mas e..".

Kemudian, vokalis grup Gigi Armand Maulana dengan kalimat, "Semangat bradeurrr."

Audy Item juga memberi dukungan dengan kata-kata dan tiga emoji hati, "smangaaattt papaglam."

Baca juga: Konser Ari Lasso Mendadak Batal, Promotor Segera Refund Tiket



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X