Konser Ari Lasso Batal, Promotor Janji Ganti Biaya Pesawat hingga Hotel

Kompas.com - 20/10/2019, 12:21 WIB
Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAri Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Optimus One akhirnya menjawab keresahan Anang Hermansyah dan para pembeli tiket konser Ari Lasso yang datang dari luar Jakarta.

CEO Optimus One, Rachmat Subakti, dalam video permintaan maafnya mengumumkan bahwa tak cuma tiket konser, mereka juga bakal mengganti biaya transportasi dan akomodasi.

"Adapun semua pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel yang disebabkan atas batalnya konser ini, itu juga akan kami lakukan penggantian sepenuhnya," kata Rachmat dalam video yang diunggah akun Instagram Optimus One, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Baca juga: Demi Beli Tiket, Penonton Konser Ari Lasso Rela Kumpulkan Uang Makan

Syaratnya adalah para pembeli tiket konser Ari Lasso itu wajib menyertakan bukti pembelian tiket pesawat atau kereta, dan sewa hotel lewat email.

Rachmat menambahkan, pihaknya telah mengumpulkan data pembeli dari BookMyShow.

Selanjutnya, mereka segera mengirimkan email kepada mereka untuk verifikasi.

Baca juga: Cerita Ari Lasso Sengaja Pancing Itikad Baik Promotor Sebelum Konsernya Dibatalkan

"Email akan kami kirimkan per hari Senin 21 Oktober 2019," ucap Rachmat.

Email itu nantinya bisa digunakan para pembeli dari luar kota untuk dibalas dengan melampirkan bukti pembayaran tiket pesawat atau kereta serta sewa hotel kepada Optimus One.

Sebelumnya, Optimus One yang diwakili Rachmat Subakti meminta maaf atas batalnya acara tersebut secara mendadak.

Baca juga: Konsernya Dibatalkan Mendadak, Ari Lasso: Ini Timbulkan Ketidakpercayaan

Konser Ari Lasso sebelumnya dijadwalkan berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/10/2019), pukul 19.30 dan pengumuman pembatalannya baru disampaikan pada hari yang sama.

"Saya Rachmat Subakti, CEO dari Optimus One, pada hari ini Jumat 18 Oktober 2019, saya secara pribadi dan mewakili tim dari Optimus One mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pihak manajemen Ari Lasso," kata Rachmat dalam video yang diunggah akun Instagram Optimus One, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X