Promotor Konser Ari Lasso Janji Selesaikan Proses Refund 2 Minggu

Kompas.com - 20/10/2019, 13:55 WIB
CEO Optimus One, Rachmat Subakti, promotor konser Ari Lasso. Instagram/optimus oneCEO Optimus One, Rachmat Subakti, promotor konser Ari Lasso.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Promotor “Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso” Optimus One berjanji menuntaskan proses refund tiket yang sudah dibeli oleh penonton dalam dua minggu.

CEO Optimus One, Rachmat Subakti, dalam video permintaan maafnya menyampaikan  pihaknya menargetkan dalam dua minggu proses ini akan selesai.

“Dan kami menargetkan semaksimalnya dua minggu sudah selesai untuk proses semua pengembalian tiket,” ucap Rachmat dalam video yang diunggah akun Instagram Optimus One, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Promotor berjanji akan mengganti tiket konser beserta biaya akomodasi yang telah dikeluarkan.

Baca juga: Konser Ari Lasso di Jakarta Batal, Bagaimana Nasib Solo dan Medan? Ini Jawaban Promotor

"Ada pun semua pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel yang disebabkan atas batalnya konser ini itu juga akan kami lakukan penggantian sepenuhnya," ucap Rachmat.

Syaratnya adalah para pembeli tiket konser Ari Lasso itu wajib menyertakan bukti pembelian tiket pesawat atau kereta, dan sewa hotel lewat email.

Rachmat menambahkan, pihaknya telah mengumpulkan data pembeli dari BookMyShow. Selanjutnya, mereka segera mengirimkan email kepada mereka untuk verifikasi.

Baca juga: Konser Ari Lasso Batal, Promotor Janji Ganti Biaya Pesawat hingga Hotel

"Email akan kami kirimkan per hari Senin 21 Oktober 2019," ucap Rachmat.

Dengan surat eletronik tersebut, pembeli dari luar kota bisa melampirkan bukti pembayaran tiket pesawat atau kereta serta sewa hotel kepada Optimus One.

Optimus One juga mengumumkan bahwa dua jadwal konser Ari Lasso di Solo dan Medan juga ditunda,

Baca juga: Konser Ari Lasso Batal, Andra: Tinggal Jreng, Siangnya Dibatalkan

“Dan untuk show yang di Solo dan di Medan, kami sangat berat hati mengumumkan itu ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” imbuh Rachmat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X