Kejutan, Presiden Jokowi Hadiri Konser Musik Untuk Republik

Kompas.com - 20/10/2019, 23:14 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri konser Musik Untuk Republik yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (201/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresiden Joko Widodo menghadiri konser Musik Untuk Republik yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (201/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mengejutkan penonton dengan hadir ke Konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019).

Tanpa pengumuman sebelumnya, Presiden Jokowi dan rombongan tiba di lokasi pada pukul 22.20 WIB.

Jokowi mengenakan setelan jas berwarna biru dongker kemeja putih.

Jokowi tiba ketika grup band God Bless sedang tampil. Dengan segera, Jokowi dan rombongan naik ke panggung dan duduk di sudut kanan panggung.

Setelah beberapa saat usai God Bless menyanyikan lagu "Rumah Kita", Jokowi bersama para musisi maju ke depan panggung menyapa ribuan penonton yang hadir.

Terlihat di antaranya Sandy PAS Band, Ahmad Albar, Lilo Kla Project dan Adian Napitupulu mendampingi Jokowi ke depan panggung.

Baca juga: Dari Musik Untuk Republik, Glenn Fredly Sampaikan Pesan untuk Jokowi-KH Maruf Amin

Setelah melambaikan tangan kepada para penonton, Jokowi pun kembali duduk di sudut panggung.

Setelah itu, Jokowi terlihat menikmati lagu "Semut Hitam" yang dibawakan Ahmad Albar dan kawan-kawan.

Beberapa waktu lalu, panitia Musik Untuk Republik dan sejumlah artis penampil mengadakan pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi dilantik menjadi Presiden RI periode 2019-2024 bersama KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden pada Minggu sore.

Baca juga: Ernest Prakasa: Pak Jokowi, Buktikan Anda Masih Layak Dipercaya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X