Gara-gara Susy Susanti, Laura Basuki Jadi Pemerhati Badminton

Kompas.com - 22/10/2019, 20:51 WIB
Laura Basuki dalam jumpa pers usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITALaura Basuki dalam jumpa pers usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki bercerita, setelah mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dalam film Susi Susanti Love All, dia kini jadi pemerhati badminton.

"Aku jadi pemerhati badminton sih sekarang, jadi suka banget nonton pertandingan badminton," kata Laura usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Berperan sebagai Susy Susanti membuat Laura menyadari menjadi seorang atlet bukanlah hal yang mudah.

"Mereka pisah dari keluarga terus juga latihannya gila-gilaan. Benar-benar salut deh sama semua atlet-atlet Indonesia," kata Laura.

Meski demikian, Laura Basuki mengaku tidak berniat untuk benar-benar menekuni dunia olahraga dan menjadi seorang atlet.

Baca juga: Perankan Susy Susanti, Laura Basuki Punya Tanggung Jawab Besar

Film yang disutradarai oleh Sim F itu menceritakan perjuangan Susy Susanti yang telah mencintai dunia bulutangkis sejak remaja hingga memenangi medali emas Olimpiade Barcelona pada 1992.

Selain perjuangan Susy, film itu juga menggambarkan kisah asmara antara Susy dan suaminya, Alan Budikusuma. Alan sendiri diperankan oleh aktor Dion Wiyoko.

Susi Susanti Love All direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Begini Laura Basuki dan Dion Wiyoko Dalami Peran Jadi Pengantin Olimpiade

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X