Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Izin Suami untuk Beradegan Mesra dengan Ario Bayu

Kompas.com - 29/10/2018, 19:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki meminta izin kepada suaminya, Leo Sanjaya untuk beradegan mesra dengan Ario Bayu, lawan mainnya dalam film horor The Returning.

Namun, Laura menuturkan, bahwa Leo sudah mengerti risiko dari pekerjaan istrinya itu.

Hal tersebut dikatakan Laura saat ditemui usai screening film The Returning di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

"Jadi ya izin juga, ngobrol juga. Enggak (cemburu) sih. Ya dia tau lah risiko pekerjaan. Kalau misalkan filmnya sampai aku mau ambil, kan berarti harusnya kan aku suka. Adegan itu kan bukan yang menjadi main point dalam film ini," kata Laura.

Baca juga: The Returning, Angkat Kisah Mencekam Keluarga Ario Bayu dan Laura Basuki

Dalam film produksi Kaninga Pictures itu Laura dan Ario berperan sebagai Natalie dan Colin, sepasang suami istri yang memiliki dua orang anak.

Laura bercerita, dia dan Ario melakukan proses reading terlebih dahulu untuk membangun chemistry di antara mereka, sebelum akhirnya beradegan mesra.

"Pas ngelakuin scene itu emang kita udah obrolin dulu, terus kebetulan sama Ario Bayu udah ada chemistry terjalin sejak reading. Jadi waktu ngelakuin ya udah kayak perasaannya sebagai seorang suami istri aja," ucap Laura.

Saat itu Laura mengaku dirinya sempat merasa canggung. Pasalnya, film ini merupakan kali pertama Laura beradu peran dengan Ario.

"Canggung ya pasti, kayak bukan sama pasangan sendiri pasti ada ,aduh kayak gimana, eh tapi begitu udah di set, udah ada kamera, udah masuk karakter, udah enggak inget kalau ini cuma, apa ya, ini cuma adegan. Jalanin aja," imbuhnya.

Baca juga: Tissa Biani Deg-degan Berhadapan dengan Laura Basuki dan Ario Bayu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com