4 Cerita Menarik Laura Basuki dan Dion Wiyoko Jadi Susy Susanti-Alan Budikusuma

Kompas.com - 23/10/2019, 08:16 WIB
Artis peran Laura Basuki dan rekan seprofesinya Dion Wiyoko dalam jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Laura Basuki dan rekan seprofesinya Dion Wiyoko dalam jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki dan Dion Wiyoko didapuk memerankan pasangan atlet Susy Susanti dan Alan Budikusuma dalam film Susi Susanti Love All.

Film yang disutradarai oleh Sim F itu menceritakan perjuangan Susy Susanti yang telah mencintai dunia bulutangkis sejak remaja hingga memenangkan Olimpiade Barcelona pada 1992.

Tak hanya itu, film tersebut juga mengisahkan perjalanan cinta Susin dan Alan saat keduanya meraih prestasi yang sama dalam bidang olahraga badminton.

Berikut rangkuman cerita menarik dari Laura Basuki dan Dion Wiyoko.

1. Datangi rumah Susy dan Alan

Untuk mendalami peran mereka menjadi pengantin Olimpiade, Laura dan Dion beberapa kali mendatangi kediaman Susy dan Alan.

Hal itu dikatakan Laura dalam jumpa pers usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Baca juga: Perankan Susy Susanti, Laura Basuki Punya Tanggung Jawab Besar

"Ya kita sempat ketemu beberapa kali, pernah main ke rumahnya Ci Susy dan nonton pertandingan Indonesia, pokoknya ngobrol banyak lah," kata Laura.

Laura banyak menggali informasi tentang kesiapan Susy saat bertanding juga hubungan Susy dengan suaminya, Alan.

"Gimana sih rasanya bertanding di lapangan, dulu pacarannya gimana sih chemistry-nya, ya kami berdua merhatiin Ci Susy dan Ko Alan," tutur Laura.

"Kayak chemistry-nya tuh masih kental banget. Masih suap-suapan manis banget dan mereka enggak merasa mereka itu romantis. Padahal mah romantis banget," sambungnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X