Saat Komika Kiky Saputri Buat 4 Menteri Jokowi Tak Berdaya

Kompas.com - 24/10/2019, 10:52 WIB
Komika Kiky Saputri. Bidik layar YouTube Kiky SaputriKomika Kiky Saputri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat menteri kabinet kerja Presiden Joko Widodo periode 2014-2019 dibuat tak berdaya oleh Komika Kiky Saputry.

Mereka hanya bisa tertawa lepas hingga geleng kepala menerima sentilan-sentilan Kiky. Seolah mereka tak dapat menangkis celoteh Kiky yang menyerang mereka.

Empat menteri tersebut ialah Susi Pudjiastuti yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Hanif Dhakiri yang saat itu menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan, Rudiantara yang saat itu menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Baca juga: Viral Stand Up Comedy Kiky Saputri yang Bikin Fadli Zon Geleng-geleng Kepala

Empat menteri tersebut hadir dalam acara Rossi yang tayang di KompasTV beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan itu, Kiky hadir sebagai bintang tamu dan bertugas me-roasting empat menteri Jokowi ini.

Dalam dunia stand up comedy, roasting merupakan salah satu teknik membahas profil seseorang secara tajam dan dikemas jenaka.

Berikut rangkumannya.

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri saat memberikan pengarahan kepada 277 CPNS di Ruang Serbaguna Kemnaker, Jakarta, Senin (8/4/2019).Dok. Kemnaker Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri saat memberikan pengarahan kepada 277 CPNS di Ruang Serbaguna Kemnaker, Jakarta, Senin (8/4/2019).

1. Hanif Dhakiri

"Dan Bapak, maaf di sini Bapak nemenin siapa ya Pak?" celoteh Kiky kepada Hanif.

Saat membuka penampilan stand up comedy-nya, Kiky seolah tak mengenal Hanif. Hal ini sontak membuat seisi studio KompasTV tertawa lepas.

"Enggak Pak, bercanda Pak, komedi. Kalau enggak lucu enggak dibayar Bu Rossi Pak. Saya tahu betul Bapak Hanif Dakiri, ya kan? Saudaranya dakanan," kata Kiky yang tak kalah mengundang tawa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X