Prank Jadi Gelandangan, Andika Babang Tamvan Diusir hingga Diludahi Orang

Kompas.com - 24/10/2019, 17:15 WIB
Andika Mahesa dalam wawancara di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Andika Mahesa dalam wawancara di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak cuma diamankan satpam, penyanyi Andika Mahesa juga ternyata sempat diludahi oleh seseorang saat melancarkan aksi prank alias jahil untuk konten YouTube-nya.

Pengalamanya itu ia ceritakan dalam dalam video berjudul "MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN! RATUSAN JUTA WOW!! (Andhika Kangen Band - BABANG Tamvan)" di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Jadi gelandangan, Berharap Bintang judulnya. Jalan minta makan. Udah makan? Sama, aku juga belum makan. Diludahin orang," kata Andika, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: Andika Eks Kangen Band Ogah Adiknya Dianggap Pansos karena Pamela Safitri

Bukan cuma itu, mantan vokalis Kangen Band tersebut juga sempat diusir oleh target prank-nya.

"Wah, jadi tahu ternyata jadi gelandangan itu enggak enak. Diusir, diludahin. Diludahin, Mas," ujarnya lagi kepada Deddy.

Namun saat targetnya itu tahu bahwa dia adalah Andika eks "Kangen Band", si target mengejarnya sampai ke hotel untuk meminta maaf.

Baca juga: Andika Eks Kangen Band Ogah Adiknya Dianggap Pansos karena Pamela Safitri

"Begitu aku pulang dia tahu, sampai hotel aku diuber. Sampai pulang, orang yang ludahin itu anak SMA enggak tahunya. Sampai atas nguber aku minta maaf, minta foto," kata Andika.

Sebelumnya, Andika mengaku pernah ditangkap Satpol PP saat melakukan prank.

"Sudah sempat bikin prank, malah ditangkap Satpol PP, Mas. Ditangkap Satpol PP saya," kata Andika yang membuat Deddy terkejut kemudian tertawa.

Baca juga: Andika Babang Tamvan Perawatan Wajah Sebelum Synchronize Fest 2019

Andika kemudian bercerita tentang kronologi ia sampai diamankan.

Tanpa menyebutkan waktu pastinya, Andika mengatakan, suatu hari ia diundang oleh seorang pengacara untuk berkunjung ke Semarang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X