Cerita Fiersa Besari, Sheila On 7 dan Celengan Rindu

Kompas.com - 30/10/2019, 16:53 WIB
Fiersa Besari dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFiersa Besari dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis buku Fiersa Besari menyebut nama Sheila On 7 dalam lirik lagunya bertajuk "Celengan Rindu".

Fiersa bercerita, saat itu seorang rekannya memberitahu para personel Sheila tentang lagu tersebut.

"Waktu itu ada fotografer Sheila teman saya, dia kasih dengar lagunya ke mereka," kata Fiersa saat ditemui pada peluncuran soundtrack Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Fiersa pun berhasil bertemu dengan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), Brian (drum). Saat itu dia sangat semang karyanya bisa sampai kepada sang idola.

"Akhirnya waktu mereka manggung di Bandung 2016 dapet akses ke backstage. Terus Om Duta ngomong ke Eross pakai bahasa Jawa, 'ini loh Ros yang ada lagunya'. Seneng banget," ucap Fiersa.

Baca juga: Ngefans Berat, Fiersa Besari Pakai Gelang Sheila On 7 Saat Akad Nikah

"Iya (lagu) itu membuat Om Duta jadi kenal saya," lanjutnya.

Fiersa tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa mendapat respons yang baik dari Sheila On 7 tentang lagunya itu.

"Selain jadi fanboy yang bisa foto bareng yang lebih menyenangkan adalah ketika kita punya karya terus diapresiasi sama orang yang kita idolakan. Ya ampun senangnya," tutur Fiersa dengan wajah yang berseri.

Baca juga: Fiersa Besari Ternyata Fans Berat Sheila On 7, Alasannya...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X