Perempuan Tanah Jahanam Batal Diputar di Dua Bioskop Tua, Ini Penyebabnya

Kompas.com - 08/11/2019, 10:54 WIB
BASE Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya batal untuk diputar di Bioskop Atoom di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Film Perempuan Tanah Jahanam dikabarkan juga batal diputar di Bioskop Grand Theater Senen, Jakarta Pusat, Jumat ini (8/11/2019).

Saat itu, di Bioskop Atoom dibatalkan karena kondisi gedung yang tidak aman. Tim produksi Perempuan Tanah Jahanam mementingkan aspek keselamatan penonton.

Sedangkan pembatalan di bioskop Grand Theater Senen karena pihak pengelola bioskop tua tersebut membatalkan tanpa alasan yang jelas.

Baca juga: 5 Pertimbangan Perempuan Tanah Jahanam Pindah dari Atoom ke Bioskop Grand Senen

"Izin sudah diberikan, tapi ternyata izin tersebut dibatalkan oleh hal yang sampai sekarang kami belum tahu," tutur Joko saat ditemui seusai Meet & Greet pemain film Perempuan Tanah Jahanam, di M Bloc Space, Kebayoran Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Nonton bareng alias nobar film Perempuan Tanah Jahanam yang dijadwalkan pada Jumat (8/11/2019) ini pun gagal. Padahal, ada tiga jadwal pemutaran, yakni pukul 16.00, 19.00, dan 21.00 WIB. Tiket nobar ini juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga: Sukses di Film Perempuan Tanah Jahanam, Ini Perjuangan Tara Basro

Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan tiket  yang ludes terjual dalam waktu kurang dari lima menit.

Mengenai berita Perempuan Tanah Jahanam batal tayang di bioskop Grand Senen dapat dibaca di Perempuan Tanah Jahanam Batal Tayang di Bioskop Grand Senen

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X