Kompas.com - 28/02/2020, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comChelsea Olivia Wijaya yang lebih dikenal dengan nama panggilan Chelsea Olivia adalah seorang aktris asal Indonesia.

Anak dari pasangan Yakub Wijaya dan Yuliana Agustine ini pertama kali terjun di dunia dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Selain itu, ia juga pernah membuat album untuk anak-anak.

Sejak tahun 1998, perempuan berdarah Indonesia-Tionghoa ini sempat bermain di sinetron Seberkas Kasih Mama dan Tuyul dan Mbak Yul di tahun selanjutnya.

Di tahun-tahun berikutnya ia aktif membintangi berbagai sinetron di layar kaca.

Baca juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Senang Cita-cita Punya Kafe Terwujud

Namanya pun semakin populer ketika dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Buku Harian Nayla sebagai Nayla (2006) bersama lawan mainnya Glenn Alinskie.

Sejak saat itu, ia dibanjiri tawaran untuk membintangi berbagai sinetron, dan kini telah 31 judul sinetron yang telah ia perankan.

Chelsea juga sempat membintangi empat film layar lebar. Salah satunya adalah Suka Ma Suka tahun 2009 sebagai Chelsea.

Tidak hanya di dunia seni peran, Chelsea juga sempat tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa atau BBB bentukan Melly Goeslaw.

Dalam BBB, Chelsea bernyanyi bersama Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita.

Baca juga: Dipasangkan dengan Irwansyah, Chelsea Olivia Kembali Berakting

Pasangan artis peran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengadakan jumpa pers pernikahan mereka di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, (1/10/2015).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Pasangan artis peran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengadakan jumpa pers pernikahan mereka di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, (1/10/2015).

Terkait kisah cintanya, ia menjalin kasih dengan Glenn Alinskie setelah keduanya terlibat dalam sinetron Buku Harian Nayla.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.