Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali ke Jakarta, Boyzone Bawa Lebih dari 22 Lagu

Kompas.com - 21/05/2015, 18:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kembali ke Jakarta untuk menghibur para penggemar mereka, pada Jumat (22/5/2015) mulai pukul 20.15 WIB grup vokal Boyzone dari Irlandia akan membawakan lebih dari 22 lagu dalam konser mereka yang bernama Back Again, No Matter What di Istora Senayan.

"Karena sudah lama sekali sejak kami mengadakan konser (pertama) di Indonesia, kami akan menampilkan yang terbaik. Kami sangat bersemangat. Ada lebih dari 22 lagu yang akan kami nyanyikan pada konser besok," ungkap salah satu personel Boyzone, Keith Duffy, yang hadir bersama rekan-rekan segrupnya, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Michael Graham, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/5/2015), mengenai konser mereka itu.

Repertoar itu, lanjut Duffy, terdiri dari lagu-lagu lama mereka yang populer pada era 1990-an dan lagu-lagu dalam album terakhir mereka, BZ20, yang dirilis pada 2013.

"Yang mengingatkan saya ke era 1990-an, lagu berjudul 'A Different Beat', dan kami akan menyanyikannya besok," kata Duffy.

"Juga lagu 'Who We Are', yang merepresentasikan siapa kami sekarang," timpal Keating.

Para personel Boyzone berharap penampilan mereka kali ini bisa benar-benar menghibur dan memberi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar mereka.

"Kami harap Anda nyanyi bersama," tambah Lynch.

Boyzone untuk kali pertama mengadakan konser di Jakarta pada 1997.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com