Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilamar Sebulan Sesudah Kenalan, Ratu Felisha Siap Nikah Lagi

Kompas.com - 27/09/2015, 19:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ratu Felisha mengaku berencana untuk menikah lagi pada 2016. Pemain film Buruan Cium Gue (2004) ini menyebut dirinya akan mengakhiri masa menjandanya dengan kekasihnya, yang dikenalnya tiga bulan lalu dan melamarnya dua bulan lalu.

"Baru tiga bulan kenalan. Sebulan kenalan, langsung dilamar. Udah tunangan. Insya Allah tahun depan," tuturnya kepada para wartawan sesudah ambil bagian dalam acara promosi film Midnight Show dalam Jakarta Comic Con di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015) siang.

Felisha mengatakan, sang pujaan hati adalah seorang pengacara, berusia tiga tahun lebih tua darinya, seiman, dan berdarah Jawa. 

"Bukan entertainer. Dia nawaitu-nya baik. Dewasa dan sabar. Dikenalin keluarga. Visi misi kami sama dan sama-sama pernah menikah dan gagal," tutur ibu satu anak ini.

Namun, Felisha belum bersedia berbicara banyak mengenai waktu dan konsep acara pernikahannya itu.

"Berdoa aja-lah. Kalau aku kasih tahu, takutnya batal, mendingan nanti aja, pas udah pasti pada hari H," tuturnya lagi.

Felisha sebelumnya pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun, keduanya bercerai pada Januari 2012. Setelah itu, ia sempat pindah ke Bali untuk menenangkan diri dan istirahat dari dunia akting. Pada 2015, ia kembali bermain dalam sebuah film bergenre thriller, Midnight Show.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com