Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adinda Thomas Belajar dari Alumni "Extravaganza"

Kompas.com - 06/10/2015, 17:15 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran pendatang baru Adinda Thomas (22) merasa senang dapat membintangi film The Wedding & Bebek Betutu. Dengan kesempatan tersebut, Adinda mengaku dapat belajar langsung kepada para alumni pengisi program situasi komedi Extravaganza yang lebih senior untuk menjadi seorang artis peran profesional.

"Aku enggak nyangka ya tadi bisa berdiri bareng senior-senior sebelum press screening dimulai. Enggak nyangka bisa main film bareng mereka. Aku banyak belajar soal profesionalisme sama mereka ketika proses shooting," kata Adinda dalam wawancara usai jumpa pers film The Wedding & Bebek Betutu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) malam.

"Terharu aja sih bisa dapat pengalaman ini," lanjutnya.

Adinda mengatakan, dirinya sama sekali tak merasakan kesan senioritas dari para alumni Extravaganza selama proses pengambilan gambar The Wedding & Bebek Betutu berlangsung di Bandung.

"Kami semua menjalaninya dengan happy banget. Mereka nunjukin profesionalisme mereka dan ngelihat itu aku juga berusaha semaksimal mungkin untuk bisa profesional.

Untuk belajar, Adinda mengaku tak pilih-pilih alumni Extravaganza yang terdiri dari Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Indra Birowo, Ence Bagus, Ananda Omesh, TJ, Sogi Indra Dhuaja, hingga Roni Dozer.

"Aku belajar dari semua sih karena kadarnya sama, enggak bisa milih paling banyak belajar sama siapa" ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com