Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Seconds of Summer Mencipta Lagu untuk Jakarta

Kompas.com - 06/03/2016, 08:20 WIB
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Band pop rock dari Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) melakukan hal unik dalam konser Sounds Live Feels Live Jakarta 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (5/3/2016) malam.

Mereka mencipta dan membawakan lagu-lagu berjudul "Jakarta" dan "Nasi Goreng".

Lagu-lagu "Jakarta" dan "Nasi Goreng" disajikan oleh 5SOS sebagai persembahan sekaligus ungkapan terima kasih untuk para penggemar mereka di Indonesia yang datang ke konser itu.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Penampilan grup band punk rock asal Australia 5 Seconds of Summer saat menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (5/3/2016). Grup ini beranggotakan Luke Hemmings (vokalis utama, gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (bas, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal).

Kendati vokalis dan gitaris band tersebut, Luke Hemmings dan Michael Clifford, hanya menyanyikan syair "Jakarta... Jakarta... Jakarta," para penonton, yang berjumlah ribuan dan memadati tempat konser, bersemangat menyimak dan memberi tepuk tangan.

Hemmings menyatakan bahwa ia dan teman-temannya menyukai Jakarta yang ramah, sementara Clifford mengaku jatuh cinta kepada nasi goreng.

"Saya sangat suka nasi goreng," kata Clifford di panggung setelah band itu membawakan empat lagu pada awal konser.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com