Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Saya Jamin 500 Persen Tak Ada Orang Ketiga

Kompas.com - 31/03/2016, 12:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia Joseph memang tak secara gamblang mengungkap alasan kandasnya rumah tangganya dengan sang suami, Kiki Mirano.

Namun ia menegaskan tidak ada orang ketiga dalam pernikahan tersebut. "Enggak ada orang ketiga. Saya jamin 500 persen tidak ada orang ketiga," imbuhnya.

Ia hanya mengatakan selama ini Kiki sudah tak lagi memberikan nafkah untuk dirinya dan ketiga anaknya.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri sejak awal menikah dari usaha sulam alis," ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Pemain film Hantu Jeruk Purut ini hanya menggeleng saat awak media menanyakan mengapa Kiki tak lagi menafkahi dirinya dan anak-anak.

"Saya enggak tahu," katanya.

Sheila sendiri mengaku tak pernah meminta hal itu kepada sang suami. Awalnya, ia masih menyimpan harap bahwa Kiki akan berubah dan rumah tangganya akan baik-baik saja.

"Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," ungkapnya.

Pelantun "Hey" ini bahkan mengaku bahwa masalah nafkah bukanlah satu-satunya masalah yang melatarbelakangi kandasnya rumah tangganya dengan Kiki.

"Lebih banyak dari itu (nafkah), nanti biar kuasa hukum saya yang menjawab," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com