Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Bungsu Agus Wisman

Kompas.com - 14/07/2016, 15:00 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah memiliki tiga anak laki-laki, penyanyi Agus Wisman sangat gembira mendapat anugerah anak perempuan yang lahir akhir April lalu.

"Senang banget, akhirnya punya juga anak perempuan. Ketiga kakak si bungsu pun gembira. Mereka tak henti-hentinya menciumi si kecil," kata Agus di Jakarta, Minggu (10/7/2016) lalu.

Anak perempuan Agus yang baru lahir diberi nama Alesha Humaira Agus. Sementara itu, ketiga anak laki-laki Agus adalah Dafa (13 tahun), Rafi (11), dan Rasyad (7).

Agus yang baru saja tiba dari Bandung, kota tempat dia dan keluarganya menghabiskan masa libur Lebaran, bercerita bahwa ia sudah lama mengharapkan kehadiran anak perempuan.

Ketika mengetahui sang istri, Endah Dwi Lestari, hamil lagi, tak putus dia berdoa dan memohon agar Yang Maha Esa mengizinkan bayi perempuan hadir dalam keluarga mereka.

"Saya juga meminta ibu untuk ikut mendoakan. Bahkan, orang yang dituakan serta teman-teman saya minta untuk mendoakan," ujar Agus penuh semangat.

Ketika akhirnya jenis kelamin si bayi ketahuan, sang istri pun heboh berbelanja perlengkapan bayi berwarna merah muda.

"Saya sibuk mengantar istri belanja sana sini. Rumah pun penuh barang warna pink, ha-ha-ha," ujarnya.

Agus deg-degan ketika mengetahui kehamilan istrinya mengalami placenta previa (plasenta menutupi jalan lahir) dan harus menjalani bedah sesar.

"Syukurlah, semua berjalan lancar," kata Agus penuh syukur. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 14 Juli 2016, di halaman 32 dengan judul "Putri Bungsu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com