Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dominique Diyose: Kalau Enggak Lecet, Enggak Afdal

Kompas.com - 17/07/2013, 12:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com 
— Untuk kali pertama, aktris Dominique Diyose (24) berakting dalam film laga berjudul Guardian arahan Helfi Kardit. Dominique berperan sebagai wanita yang jago bela diri.

"Pertama kali action karena harus jago bela diri, tekanan banget. Harus latihan lebih berat daripada yang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, akhir pekan lalu.

Latihan berat ia jalani mulai dari memegang senapan, menguasai pisau, sampai reaksi bila terpukul. Makanya, luka dan lecet menjadi "sahabatnya" selama menjalani 21 hari pertama pengambilan gambar.

"Kalau enggak luka atau lecet, enggak afdal. Dari latihan aja sudah biru-biru. Waktu shooting ada beberapa baret kecil, lecet. Aku anggap biasa, ini kan action. Kalau enggak ada luka, so fake. Gregetnya jadi enggak dapet, tapi enggak sampai patah tulang atau gimana," paparnya.

Saat tawaran itu datang, Dominique mengaku tak banyak mikir. Dengan film genre itu, ia mengaku bisa mengeluarkan sisi lain dari dirinya. "Yang pertama kali dipikirin, kenapa enggak action movie?! Eksplor sisi lain, siapa tahu ada sisi preman-premannya sedikit," tutupnya diikuti tawa yang renyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com