Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Hamil Muda, Indra Bekti Curi-curi Waktu

Kompas.com - 21/07/2013, 12:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Alangkah bahagia  Indra Bekti ketika mendengar bahwa sang istri, Aldilla Jelita, tengah mengandung anak kedua mereka. Kehamilan itu baru berusia kira-kira dua bulan.

"Sudah dua bulanan gitu, ya alhamdulillah sehat, agak sedikit ringkih-ringkih gitu, mual-mual masih. Pertama tahunya pas bulan lalu, tanggal 19 Juni," cerita Bekti di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untungnya, lanjut Bekti, Dilla bukan tipe istri yang manja. Ketika Bekti sibuk, Dilla menyelesaikan urusannya sendiri. Tapi, Bekti selalu mengontrol Dilla via telepon dan memenuhi keinginan Dilla.

"Kebetulan dia orangnya mandiri, dia bisa atasi masalahnya sendiri. Biasanya (Bekti) telepon. Ngidam sih, makanan Vietnam," ceritanya lagi.

Untuk mengontrol sang istri, Bekti, yang kini membawakan Udah Sahur Belum, acara sahur tiap hari di KompasTV, sesekali mencuri waktu untuk bertemu Dilla, yang tinggal tidak jauh dari lokasi shooting-nya.

"Aku sudah ada apartemen dekat lokasi (shooting). Harus bisa ketemu sama Dilla dulu, curi-curi waktu sebelum ngisi (acara) sahurnya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com