Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Titans: Aneh Kalau Belum Buka Bareng Titanium

Kompas.com - 29/07/2013, 15:56 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan rahasia lagi jika band asal Bandung The Titans dekat dengan para penggemar mereka yang biasa disebut Titanium. Salah satu wujudnya, grup yang terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra atau Indra (bas), Sonny Krisna Yudha atau Oni (gitar), Utomo Haridwinanto atau Tomtom (drum), dan Tommi Herlambang atau Imot (synthesizer dan program) ini mengadakan acara buka puasa bersama Titanium dalam bulan Ramadhan kali ini.

"The Titans sama Titanium itu sangat dekat, satu keluarga. Kami menyebutnya Keluarga The Titans," kata Rizki ketika berbincang dalam acara buka puasa bareng The Titans dan Titanium, Manajemen, dan Media di Rumah Saya, Jalan Batu I No 3C, Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2013).

Karena kedekatan itu pula, The Titans akan merasa janggal jika dalam bulan Ramadhan seperti ini belum berbuka puasa bersama para Titanium.

"Makanya rada aneh kalau keluarga tapi belum pernah bikin acara keluarga. Ini kebetukan acara rutin, sudah empat kali diadakan di Jakarta setiap tahun," terang Rizki.

Namun, kalau The Titans terlihat menjaga jarak terhadap Titanium ketika tampil dalam acara-acara tertentu, mereka tak ingin Titanium salah paham.

"Mungkin kalau acara manggung biasa kami terkesan ada gap, itu mungkin karena EO (event organizer)-nya saja (yang mengatur mereka demikian). Tapi, di luar itu, kami keluarga," ujar Rizki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com