Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Urusan Penampilan, Ale "Statuz Band" Percaya ke Tya Ariestya

Kompas.com - 06/08/2013, 20:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam rangka tur di Malaysia dan Singapura pada September 2013 nanti, Ale, vokalis grup band Statuz, membutuhkan bantuan sahabatnya, artis peran yang juga model, Tya Ariestya, untuk memilihkan kostum manggung.

"Sebagai pendatang baru dan sahabat aku, aku selalu bilang kalau pakaian artis itu selalu lain dari yang lain. Selalu jreng di TV. Makanya aku ke sini buat nemenin dia nyari baju buat tur dia di Malaysia sama Singapura," jelas Tya dalam wawancara di Butik Kanaya Tabitha, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013).

Tya memberi masukan agar Ale berani menabrak-nabrakkan komposisi kostum yang dikenakannya saat manggung atau tampil di program TV. "Selain ngejreng, kostum itu biasanya suka tiba-tiba ada pita, atau tiba-tiba syal di mana-mana," kata Tya.

Walaupun Tya terkesan cerewet dalam memilihkan kostum manggung, Ale justru merasa terbantu. "Dia ini bisa ngasih masukan. Yang pasti dengan adanya Tya itu sangat membantu di saat kesulitan. Misalnya promo gue gimana, bisa ke radio enggak, apa ke TV gimana," ujar Ale.

Tya memang tak pernah keberatan membantu sahabat lamanya itu, apalagi Tya cukup mengenal baik Ale semenjak dirinya belum masuk di industri musik Indonesia. "Aku sahabatan sama dia sudah dari enam tahun yang lalu sebelum dia ngeband. Dia aslinya kontraktor dan dia milih ngerintis Statuz Band ini buat hatinya," ungkap Tya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com