Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Mick Jagger Belajar Pakai Lipstik Sejak Belia

Kompas.com - 09/08/2013, 19:19 WIB
Ati Kamil

Penulis

LONDON, KOMPAS.com -- Ibu Georgia May Jagger, Jerry Hall, mengajari Georgia sejak belia cara memakai lipstik.

Model berumur 21 tahun, yang ayahnya adalah roker legendaris Mick Jagger, mengaku bahwa ibunya mengenalkannya dengan rias wajah sejak ia masih belia dan mengajarinya memakai rias wajah, termasuk bagaimana mengerutkan bibir dan memakai lipstik pada bibir.

Berbicara kepada majalah Cosmopolitan, ia mengatakan, "Ia (ibunya) mengajari saya bagaimana memakai lipstik. Ia kadang menggunakan kuas dan liner di bawahnya agar lipstik tahan lebih lama."

Georgia baru-baru ini mengaku bahwa ia senang orangtuanya mendorongnya menjadi pusat perhatian karena itu memaksanya untuk memfokuskan diri dan bersungguh-sungguh kepada karier modelingnya.

"Tak ada yang setengah-setengah dalam bisnis ini. Sebelumnya, saya menjalani modeling, tapi tidak terlalu bersungguh-sungguh," tuturnya. "Menurut saya, saya telah belajar bahwa ini merupakan pekerjaan yang mengagumkan, salah satu yang terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk berjalan-jalan dan kemerdekaan kreatif," sambungnya. "Jadi, saya menikmati diri saya. Selain itu, bayarannya bagus. Sebagaimana ibu saya selalu bilang, 'Make hay while the sun shines (manfaatkan peluang seseorang sementara Anda memiliki kesempatan)'," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com