Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Naseem Eks-Debu Ber-Lebaran di Rumah

Kompas.com - 15/08/2013, 12:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Selama beberapa tahun terakhir, Naseem Nahid DeVoe (37) selalu sibuk di luar rumah untuk menyanyi atau tampil bersama kelompok musik religi Debu. Dia sampai tidak sempat memasak atau mengurus rumah, termasuk menjelang Lebaran.

Namun, tahun ini Naseem dapat menikmati Idul Fitri di rumah. Dia juga dapat memasak berbagai hidangan Lebaran untuk anak-anaknya.

"Mereka senang ibunya ada di rumah dan menyiapkan banyak masakan. Ini memang bukan sajian mewah. Hanya hidangan sederhana seperti pilaf," kata Naseem di Jakarta, Selasa (13/8/2013).

Selain urusan menyanyi, setidaknya sekali dalam sebulan Naseem pergi ke Bali. Biasanya kepergiannya itu berkaitan dengan urusan pekerjaan, seperti membuat program untuk televisi Turki.

"Saya paling sering ke Kuta, Sunset Road, dan Ubud. Tetapi, sekarang belum ada program baru. Kami masih dalam tahap pembicaraan awal untuk program berikutnya," kata dia.

Sebagai mantan bidan, Naseem paham tubuh kita memerlukan olahraga rutin agar bugar dan sehat, apalagi usianya terus menanjak. Oleh karena itu, dia tidak lalai berolahraga.

"Sejak 10 tahun lalu saya giat olahraga. Saya suka angkat besi. Sekarang saya senang berolahraga dengan pita karet lebar yang dapat dipasang di kaki atau lengan, lalu direnggangkan. Ini sungguh menyenangkan," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com