Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Album, Vokalis Joshua March Cuti Kuliah

Kompas.com - 17/09/2013, 11:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Joshua March (24) terpaksa cuti kuliah karena sibuk menyiapkan album dan mempromosikan singel. Studinya di Jurusan Performing Arts Communication London School of Public Relations, Jakarta, pun tertunda.

"Seharusnya sudah selesai, paling tidak semester akhir. Saya dua kali mengajukan cuti dan belum tahu kapan akan mulai kuliah lagi," kata Joshua seusai berlatih kebugaran di dekat apartemennya di Jakarta, pekan lalu. Menurut dia, berlatih kebugaran penting untuk profesinya karena itu membuat tubuh segar dan stamina bagus.

Joshua mengeluarkan album Hey Love dan meluncurkan singel ”Falling in Love”, lagu ciptaannya sendiri. Lagu tersebut sebagian berdasarkan pengalaman pribadi.

"Saya sering jatuh cinta, sampai bingung sendiri, ini cinta sungguhan atau bukan, he-he...," canda pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1989, ini.

Jadwal kegiatan on air dan off air pemilik nama asli Yosua Matulessy ini lumayan padat, termasuk tur ke sejumlah kota, seperti Medan, Yogyakarta, Malang, Bandung, dan Bali.

"Saya paling suka pentas di Bali karena bisa sekalian liburan. Sayang, ketika ke Medan, saya masih lewat bandar udara lama, Polonia, belum pernah mendarat di bandara baru di Kualanamu," tuturnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com