Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sakit, Aming Tetap Berlibur ke Milan

Kompas.com - 25/09/2013, 10:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aming (32) celingukan di lobi sebuah hotel di Milan, Italia. Komedian dan pemain film bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu lantas memencet-mencet telepon selulernya. Sejurus kemudian, wajahnya cerah dan tawanya renyah saat mendengar temannya yang juga pemain film, Wulan Guritno, berteriak memanggil namanya, "Amiiiiing." Jadilah, suasana berubah heboh.

Setelah pentas wayang orang Arjuna Galau di Taman Ismail Marzuki, dua pekan lalu, Aming memutuskan untuk berlibur. Kebetulan waktunya pas dengan pernikahan temannya di Spanyol.

"Masak kerja terus, ya, boook. Jadi, pas ada teman menikah, kerjaan selesai, sekalian liburan," kata pemeran film Get Married 1, 2, 3, dan Get M4arried itu kepada wartawan Kompas, Susi Ivvaty, yang tengah berada di Milan.

Kondisi tubuh Aming sebetulnya sedang kurang sehat. Namun, dokter membolehkan ia pergi. "Gua kan sebetulnya enggak boleh berada di udara dingin. Ya, kondisi gua memang gitu, bisa sakit. Tapi, untunglah, di Italia kan tidak terlalu dingin meski sudah mau masuk musim gugur. Jadi, dokter akhirnya membolehkan gua pergi," tutur Aming, yang juga bermain di film Pengantin Sunat.

Sudah empat kali Aming berlibur ke Milan. "Soalnya temen-ku banyak di sini," katanya. Jadi, meski ia menginap di hotel, selalu ada teman yang meluangkan waktu untuk menemaninya pelesir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com