Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Tak Ingin Lagi Plin-plan

Kompas.com - 09/10/2013, 13:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Rossa Rabu ini genap berusia 34 tahun. Tak ada pesta atau acara khusus buat Rossa. "Aku tidak suka pesta. Aku berdoa agar menjadi orang yang lebih baik lagi," kata perempuan bertubuh mungil ini, Selasa (8/10/2013).

Selain berdoa, Rossa juga ingin berpuasa. Namun, ia ragu setelah melihat jadwal kerjanya. Dari pagi sampai sore, ia harus menyanyi di sejumlah acara. "Hemm... kuat apa enggak, ya?" ujarnya.

Rossa memang selalu sibuk. Senin lalu, ia berada di Palembang untuk menyanyi. Hari Selasa, pelantun lagu "Nada-nada Cinta" ini kembali ke Jakarta.

"Sampai rumah, aku menemani Rizky belajar. Dia sedang ulangan tengah semester," kata Rossa tentang acaranya bersama Rizky Langit Ramadhan, anaknya yang kini kelas II SD.

Hubungan ibu-anak ini sangat dekat. Sejak Rizky masih kanak-kanak, Rossa sering mengajaknya pergi agar bisa lebih sering bersamanya.

"Rizky baru ulang tahun tanggal 3 Oktober, lho. Kami anggota klub keluarga Libra, hehe," ujar Rossa dengan tawa berderai. Menurut Rossa, karena sama-sama berbintang Libra, ia dan Rizky punya sifat yang sama. "Sama-sama senang tertawa dan keras kepala," katanya lagi.

Ada doa khususkah pada hari ulang tahunnya? "Apa ya...? Semoga semua masalahku selesai tahun ini dan aku tidak lagi jadi orang plin-plan," lanjut biduan yang bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com