Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: Kaki Saya seperti Ditusuk-tusuk

Kompas.com - 01/11/2013, 20:51 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik atau DP mengaku sakit yang dialaminya menjelang acara promosi film horor barunya, Bangkit dari Lumpur, di Surabaya, Jumat (1/11/2013) sore, tidak biasa. Ia merasa ada sesuatu yang sengaja menghalangi dirinya untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Padahal, akunya pula, meski aktivitasnya tinggi dan ia sering merasa capek, ia jarang sakit.

"Kaki saya seperti ditusuk-tusuk, perut kayak dikocok, muka saya merah, dan napas sesak seakan mau mati," tutur DP kepada para wartawan, Jumat (1/11/2013), di Surabaya.

Kondisi itu tidak seperti yang dialaminya ketika ia menjalani shooting film Bangkit dari Lumpur beberapa bulan lalu. "Saat itu, saya hidup di tempat yang serba terbatas dan kondisi tubuh yang supercapek, tapi tetap sehat. Tapi, sekarang, saat semuanya serba nyaman, tiba-tiba sakit, ada apa ini," jelasnya.

Namun, DP tetap berupaya berpikir positif tentang apa yang dialaminya. Ia mengaku sudah memberi tahu kepada keluarga dan guru spiritualnya. Menurut DP, mereka juga berpikir sama.

DP dirawat di Rumah Siloam, Jalan Gubeng, Surabaya, pada Jumat, kira-kira pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dua kantong cairan infus sempat dimasukkan ke dalam tubuh artis asal Jember, Jawa Timur, tersebut. Rasa sakit yang dialami oleh DP, menurut asistennya, Molly, sudah terasa oleh DP sejak menonton Bangkit dari Lumpur bersama puluhan korban lumpur Sidoarjo (Jawa Timur), Kamis (31/10/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com