Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Saya

Kompas.com - 12/11/2013, 12:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu pop dari AS, Tommy Page (43), yang terkenal di Indonesia pada 1990-an, mengaku sudah tak sabar untuk datang kembali ke Indonesia dan menghibur ribuan penggemarnya lewat konser-konser Tommy Page: Come Home, yang akan digelar di Upperroom Hall, Gedung Annex, Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, 15 November 2013, dan di Grand City Ballroom, Surabaya, 17 November 2013.

"Saya sangat merindukan penggemar saya di Indonesia dan sudah tidak sabar untuk pulang ke Indonesia. Indonesia merupakan tempat yang dekat di hati saya. Saya masih ingat konser saya yang pertama di sana dulu, dan betapa antusias para penggemar saya di sana, dan saya sudah lama menunggu untuk kembali ke Indonesia, yang merupakan rumah kedua buat saya," ujar Page dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Page, yang dikenal dengan lagu-lagu "A Shoulder to Cry On", "Paintings in My Mind", "I'll be Your Everything", "I'm Falling  in Love", "Time", dan lainnya, berencana menyapa para penyuka nyanyian-nyanyiannya lewat jumpa penggemar.

"Tommy akan mengadakan jumpa penggemar di mal di Bekasi dan di mal di Surabaya sehari sebelum konsernya," ujar Hendy Liem, Vice President Innoform Media, promotor konser-konser tersebut. "Kami siap menyambut Tommy Page dan menggelar konser, yang akan sangat berbeda dari yang lain," lanjutnya.

Karena itu, bagi para penggemarnya di Jakarta dan Surabaya yang sudah memegang tiket konser-konsernya, bersiap-siaplah untuk berfoto bersama atau meminta tanda tangan Page tanpa dikenai bayaran. Namun, karena waktu jumpa penggemar itu tak lama, belum tentu semua bisa mendapat kesempatan tersebut.

Jadwal Page di Indonesia pun termasuk padat. Setibanya di Bandar Udara Soekarno-Hatta pada Rabu (13/11/2013) pukul 13.30 WIB, ia akan beristirahat sejenak di hotel sebelum menuju Studio MNCTV untuk wawancara. Keesokan paginya, jumpa pers akan digelar di Aruba Cafe, Jakarta, dan dari sana rombongan segera menuju Summarecon Mal Bekasi untuk acara jumpa penggemar.

Selesai jumpa penggemar, pada malam harinya akan diadakan welcome dinner untuk Page bersama para pihak sponsor dan sejumlah penggemar yang terpilih. Jumpa penggemar dan welcome dinner juga akan dihadiri oleh vokalis Citra Scholastika, yang akan menjadi pembuka konser Tommy Page: Come Home.

Seusai konser di Jakarta pada Jumat (15/11/2013), pada Sabtu pagi atau keesokannya, rombongan akan bertolak ke Surabaya. Siangnya, Page akan bertemu dengan para penggemarnya di Grand City Mall. Konser di Grand City Ballroom akan digelar pada Minggu (17/11/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com