Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mick Jagger Menanti Kelahiran Cicitnya

Kompas.com - 24/11/2013, 14:28 WIB
LONDON, KOMPAS.com --  Pada usia 70 tahun, sang jago panggung rock Mick Jagger akan menjadi kakek buyut dari cicit yang diperkirakan lahir awal tahun depan.

Vokalis band legendaris The Rolling Stones itu tengah menanti kehadiran anak dari cucunya, Asisi (21), putri pertama Jade Jagger (42), anak perempuan Jagger.

Jade membenarkan bahwa ayahnya akan segera menjadi kakek buyut, dalam wawancara dengan koran Sunday Times, yang dikutip oleh kantor berita AFP.

"Memang benar. Saya akan jadi nenek," kata sosialita ini kepada koran terbitan Inggris tersebut.

Jagger, yang menyandang gelar ningrat Inggris, punya tujuh anak dari empat perempuan yang berbeda. Jade merupakan anak satu-satunya dari istri sah pertama Jagger, Bianca, yang berasal dari Nikaragua, pernah menjadi model, dan kini pegiat HAM.

Jagger dan Bianca menikah pada 1971 dan bercerai delapan tahun kemudian.

Pernikahan keduanya dengan model Jerry Hall sempat diadakan dalam sebuah upacara Hindu di pantai di Bali, Indonesia, namun kemudian dianggap tak memenuhi standar hukum perkawinan.

Bersama The Rolling Stones, Jagger memperingati 50 tahun karier dalam industri musik tahun lalu dengan rangkaian konser yang dipadati penonton di Inggris dan Amerika.

Sepanjang tahun ini, para rocker gaek tersebut juga belum absen dari pentas festival musik dan bahkan mengumumkan akan kembali manggung dalam tur baru di Australia dan Selandia Baru pada 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com