Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rencana Berlibur Erwin Parengkuan

Kompas.com - 09/12/2013, 11:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhir tahun segera tiba. Seperti biasa, banyak keluarga menyiapkan diri untuk berlibur, termasuk keluarga model, penulis buku, dan pembawa acara Erwin Parengkuan (43). Ia mengajak Jana, istrinya, dan keempat anaknya untuk berlibur di dalam negeri saja.

"Menurut rencana, kami memilih akan berlibur ke Jawa bagian tengah," kata Erwin, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Alasan pemilihan daerah itu supaya berimbang. "Pertengahan tahun lalu, kami sudah mengajak anak-anak berlibur ke Perth (Australia). Sekarang harus di dalam negeri, harus imbang," ujarnya.

Anak-anak, lanjut Erwin, sudah pasti akan meminta berlibur lagi ke luar negeri. Ada yang meminta ke Ceko (negara asal keluarga Jana) atau negara lain. "Itu sebabnya, saya tidak bertanya kepada mereka ke mana mau liburan akhir tahun. Lagi pula, kalau ke luar negeri, enggak kuatlah..., mesti beli enam tiket," katanya sambil tertawa berderai.

Mengingat jadwal kerjanya yang padat, pada liburan nanti Erwin hanya bisa mengajak pergi keluarganya selama enam hari. "Aku ada kontrak kerja di stasiun televisi tiap hari Sabtu dan Minggu. Jadi, mau enggak mau, harus pulang ke Jakarta sebelum Sabtu," ujarnya.

Selain berekreasi, Erwin juga akan menggunakan masa libur akhir tahun nanti untuk berkumpul dengan kakaknya sekeluarga. "Ini akan jadi acara kumpul keluargaku yang pertama sejak mama tiada," tutur bintang iklan itu. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com