Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Pure Saturday Janji Tampil Pada Peresmian Taman Musik Bandung

Kompas.com - 23/02/2014, 22:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Kendati mengalami luka serius di keningnya, diduga akibat dipukul dengan sebuah botol, Satria Nur Bambang (37) atau Iyo, vokalis Pure Saturday, band asal Bandung, menyatakan akan tetap tampil bersama rekan-rekan segrupnya dalam acara peresmian Taman Musik Bandung pada 1 Maret 2014.

"Tadi pas ke rumah Iyo, Pak Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) nanya, 'Atuh gimana ini, siap enggak (untuk tampil)'. Dia (Iyo) bilang, 'Siap'," cerita manajer Pure Saturday, Buddy Gunawan, yang berada di Bandung, dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam.

Buddy tak heran dengan niat kuat vokalis band yang diurusnya itu. "Iyo orangnya petualang, dia termasuk yang bandel. Padahal, temannya, Regi bilang, 'Saya lihat geutih (darah) si Iyo tuh, aduh....' Syukur kalau Iyo-nya kuat ya," kata Buddy.

Namun, sesekali terlihat juga Iyo meringis menahan sakit. "Barusan sih agak meringis, mungkin efek obatnya mulai habis. Tadi, langsung dikasih obat lagi sama istrinya, cuma saya enggak tahu ada berapa jenis obatnya," tutur Buddy.

Sejauh ini, menurut Buddy, Iyo belum menjalani pemeriksaan dengan CT Scan. "Belum sih ya, tapi enggak tahu juga entarnya. Dia sih bilang, 'Sudah lah, santai, enggak usah cengeng,'" ujar Buddy mengutip ucapan Iyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com