Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Bandung Jenguk Vokalis Pure Saturday

Kompas.com - 23/02/2014, 21:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang biasa dipanggil Kang Emil, menjenguk vokalis band Pure Saturday (PS), Satria Nur Bambang (37) atau Iyo, di kediaman Iyo di Bandung, Minggu (23/2/2014) sore. Iyo ketika itu sudah kembali dari Rumah Sakit Boromeus, Bandung, setelah mendapat 21 jahitan pada keningnya, diduga akibat dipukul dengan menggunakan sebuah botol di Camden Bar & Lounge, Bandung, Sabtu (22/2/2014) malam.

"Kang Emil tahu PS juga. Kebetulan PS kan mau tampil di acara peluncuran Taman Musik Bandung, yang mau diresmiin Kang Emil, 1 Maret (2014) nanti. Jadi, tadi Pak Ridwan Kamil tanya, ada apa, kenapa dengan warganya," cerita manajer band dari Bandung itu, Buddy Gunawan, dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com dari Jakarta, Minggu (23/2/2014).

Dalam kesempatan yang sama hadir pula Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, yang mewakili Kapolresta Bandung, Kombes Pol Mashudi. Mereka mendengarkan kronologi kejadian yang dialami oleh Iyo.

"Utusan Kapolres juga datang, mereka tadi menampung dulu, menelaah dulu. Kalau memang ada oknum polisi seperti itu (memukul Iyo) akan ditindak," cerita Buddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com