Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita Kembali ke Sinetron Ramadhan

Kompas.com - 01/04/2014, 11:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk ketiga kalinya, model, pemain film dan sinetron, serta penyanyi Donita (25) terlibat dalam sinetron religi yang akan tayang pada bulan Ramadhan. Dia sudah menyelesaikan beberapa episode awal.

"Capek sekali karena selain shooting sinetron, saya juga harus kuliah. Meski demikian, saya suka menjalankan keduanya karena seru dan menyenangkan," kata perempuan bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini di Jakarta, pekan lalu.

Dia sekarang masih sibuk kuliah di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya, Jakarta.

Donita yang antara lain tampil dalam film Bestfriend?, Lupus, Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap, Kehormatan di Balik Kerudung, dan My Last Love ini juga menginjak tahun ketiga sebagai duta sebuah produk perhiasan.

Sebagai duta, Donita juga sering tampil sebagai model produk perhiasan berlian tersebut, termasuk dalam acara peragaan busana. Dia juga tak perlu pusing memikirkan perhiasan jika hendak tampil dalam acara promosi film atau ajang penghargaan.

Selain itu, bersama teman-teman kuliah, dia juga tengah menyiapkan seminar tentang kewirausahaan yang menurut rencana digelar minggu pertama Mei nanti.

Salah satu pembicara yang dia undang adalah Adi Nugroho, pembawa acara, pengusaha, Abang Jakarta 2000, sekaligus kekasih Donita. KKN ya? "He-he-he," jawab Donita. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com