Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Maia untuk Ulang Tahun Dhani Adalah...

Kompas.com - 26/05/2014, 14:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin (26/5/2014), artis musik Ahmad Dhani berulang tahun yang ke-42. Dhani menerima berbagai ucapan dan kado ketika tampil dalam acara musik Dahsyat pada Senin pagi. Istri Dhani, penyanyi Mulan Jameela, membawakan kue ulang tahun untuknya. Bagaimana dengan artis musik Maia Estianty (38), mantan istri Dhani?

"Doanya aja," kata Maia di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin ini, usai menjalani sidang kasus kecelakaan mobil anaknya, AQJ (13).

Setelah menjawab pertanyaan dari para peliput mengenai kadonya untuk Dhani, Maia--sebelum masuk ke mobilnya untuk meninggalkan PN Jakarta Timur--sempat berujar bahwa ia belum berkomunikasi lagi dengan ayah dari tiga anaknya itu.

"Belum, belum ada komunikasi. Wis, yo (sudah, ya)," ucapnya dalam bahasa Indonesia campur Jawa.

Dalam kesempatan berbeda, Dhani mengatakan bahwa ia semalam dibikinkan pesta kejutan oleh sejumlah orang dekatnya.

"Surprise tadi malam. Kalau tadi (dalam acara musik layar kaca Dahsyat) memang supaya RCTI ikut terlibat. Saya keseringan (tampil) di RCTI, mau enggak mau harus ada sesuatu," ucap Dhani di Studio 4 RCTI, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com