Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita Merasa Enggak PD

Kompas.com - 02/06/2014, 19:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tambah usia dan banyaknya penyanyi muda membuat penyanyi Dewi Gita (43) memilih membuat lagu daripada menyanyi.

"Aku merasa enggak pede (percaya diri) untuk menyanyi. Lagi pula sudah waktunya penyanyi muda yang tampil. Lebih baik aku membuat lagu untuk orang lain aja," tutur Dewi, Jumat (30/5/2014), di Jakarta.

Meski demikian, ia tak bisa menolak ketika Falcon Film meminta dia menyanyikan lagu berjudul "Falling in Love" yang merupakan karyanya sendiri.

"Menurut mereka, lagu itu cocok kunyanyikan. Laguku itu untuk soundtrack film produksi Falcon tetapi judulnya belum boleh disebut," lanjutnya.

Urusan membuat lagu bukan hal baru bagi istri vokalis band GIGI, Armand Maulana, ini. Beberapa tahun lalu ia pernah menyanyikan lagu ciptaannya berjudul "Maaf". Sekarang ia sudah punya stok 10 lagu.

"Aku pengin menawarkan laguku untuk penyanyi lain aja. Itu karena kalau membuat single atau album baru mesti diikuti pertanggungjawaban, melakukan banyak promo," ujar perempuan yang juga penari tersebut.

Perempuan kelahiran Bandung itu merasa hari-harinya sudah banyak diisi oleh kegiatan shooting striping acara OVJ di stasiun televisi Trans7. Dia masih memenuhi undangan manggung di sela waktu menemani anak dan suaminya, Naja dan Armand. Menurut Dewi, Naja yang memasuki masa remaja butuh lebih banyak pendampingan. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com