Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hitam Manis Putri Nere

Kompas.com - 02/11/2014, 20:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan model Putri Nere (29) menyukai tato berbentuk kata-kata yang bercerita tentang diri dan orang terdekat. Di bahu belakang ada dua tato yang dibikin tiga bulan lalu di Yogyakarta, bertuliskan nama ayah dan mamanya, Rully dan Rahayu, serta tulisan Nere yang merupakan nama keluarga dari pihak ayah. Rully Nere, ayah Putri, adalah bintang sepak bola era 1970-1980-an.

"Sejak dulu ingin punya tato. Baru terlaksana setelah ketemu teman yang juga punya tato. Kebetulan waktu itu saudara-saudara dari Belanda datang dan mereka juga ingin bikin tato. Jadilah kami bikin tato ramai-ramai di rumah teman saya itu. Artisan tatonya dipanggil datang. Kami melek sampai pagi antre ditato, ha-ha-ha," ungkap Putri.

Putri yang baru saja selesai shooting film Supernova ini masih berkeinginan untuk mempunyai dua tato lagi. Namun, ia masih memikirkan bagian tubuh mana yang ingin ia tato. Putri tidak suka mengumbar tato, selain alasan kemudahan jika ia harus shooting.

Selain gambar sayap malaikat, Putri berkeinginan menorehkan tanggal lahirnya untuk melengkapi tato bertuliskan Princessa Morena yang lebih dahulu tertera di pinggul belakang. Dalam bahasa Portugis, menurut Putri, Princesa Morena artinya putri hitam manis.

Seperti Putri, dong.... (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com