Selesai Jalani Rangkaian Kemoterapi, Julia Perez Bahagia - Kompas.com

Selesai Jalani Rangkaian Kemoterapi, Julia Perez Bahagia

Irfan Maullana
Kompas.com - 07/01/2015, 15:59 WIB
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Julia Perez atau Jupe hadir dalam acara press screening film Garuda Superhero, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) malam.
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) atau Jupe mengatakan dirinya bahagia karena sudah selesai menjalani rangkaian kemoterapi di sebuah rumah sakit ternama di Singapura dan tak lagi meminum obat-obatan untuk memerangi kanker serviks atau mulut rahim stadium 1B yang dideritanya.

"Saya sudah stop enggak minum obat-obatan dan sudah stop kemo (kemoterapi). Insya Allah sudah diangkat penyakitnya," kata perempuan bernama lahir Julia Rachmawati ini seusai menghadiri acara press screening film Garuda Superhero di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) malam.

Namun, Jupe mengaku masih merasa lemas jika terlalu lama berdiri.

"Masih, masih lemas. Kalau take vokal saya kan sudah biasa, tetapi satu jam tegak berdiri enggak bisa," ujarnya.

Pada 4 November 2014 di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, sebelum terbang ke Singapura,  Jupe mengungkapkan kepada pers bahwa ia menderita kanker serviks stadium 1B, yang membuatnya sering mengalami pendarahan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisIrfan Maullana
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X