Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo: Aku Turun Langsung Biar Klien "Happy"

Kompas.com - 12/02/2015, 21:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak menghias layar kaca, artis peran dan model Alexandra Gottardo (30) belakangan ini sibuk mengurus usaha konsultan perencana pesta pernikahan atau wedding organizer (WO) yang dirintisnya di Bali. Perempuan yang akrab disapa Alex ini memilih turun tangan langsung demi memastikan kelancaran pesta pernikahan kliennya.

"Kalau meeting-meeting-nya aku jarang ikut. Tapi kalau pas acara aku turun langsung, biar klien jadi happy dan tak dikecewakan," ujar mantan kekasih pemain drum Tyo Nugros tersebut dalam wawancara di Senayan City, Rabu (12/2/2015).

Alex mengaku bisnis yang dijalaninya tersebut terinspirasi dari film Wedding Planner yang dibintangi artis peran Jennifer Lopez. "Iya gara-gara nonton film itu aku jadi suka, 'Wah kayaknya asyik nih repot-repot ngurusin pernikahan orang'," ungkapnya

Bagi Alex, bergelut di bidang wedding organizer tak semudah cerita dalam film yang pernah ditontonnya. Butuh tim yang cekatan agar pesta pernikahan sang klien lancar.

"Wah beda sama di film deh, kayak misalnya pernah pas hari-H. Klien minta sepasang merpati putih, itu enggak pernah dibicarain sebelumnya. Mau enggak mau akhirnya kami pilox burung (yang bukan berwarna) tersebut," tutur Alex sambil tertawa. (Wahyu Tri Laksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com