JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup Geisha, Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum), merasa diri mereka bisa tampil apa adanya atau natural saja. Hal itu terkait dengan klip video terbaru Geisha yang akan dirilis pertengahan Februari ini.

Setelah lagu "Kamu Jahat" dan "½ Hatiku Tertinggal", sekarang giliran lagu "Akulah Pelangimu" yang dibuatkan klip videonya. Lagu "Akulah Pelangimu" menjadi salah satu lagu dari album terbaru Geisha, Bersinar Terang.

"Dalam klip video 'Akulah Pelangimu', kami tampil natural, tidak dibikin-bikin," ujar Momo di sela-sela latihan untuk mempersiapkan penampilan mereka di salah satu stasiun televisi, akhir pekan lalu, di Musica Studio, Jakarta Selatan.

Tidak seperti klip video sebelumnya yang penuh keseriusan, kali ini Geisha menampilkan karakter yang lebih ceria. Ini disesuaikan dengan judul lagunya. Oleh karena itulah klip video "Akulah Pelangimu" dipenuhi warna-warna pelangi.

Pakaian para personel Geisha pun berwarna-warni, seperti kuning, biru, dan ungu. "Kami sempat kesulitan juga saat harus beradegan treadmill," ucap Dhan.

"Akulah Pelangimu" adalah lagu yang mereka dedikasikan untuk My Geisha, sebutan untuk para penggemar Geisha.

"Lewat lagu ini, kami pengin menjadi pelangi yang bisa memberikan energi positif untuk My Geisha. Bagi kami, mereka adalah energi yang luar biasa," ujar Roby yang berencana menikah pada Mei mendatang. (B05)