Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Dekat dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Bilang Biasa Digosipkan

Kompas.com - 11/03/2015, 18:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Aura Kasih (27) dikabarkan sedang dekat dengan vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly (39). Namun, keduanya belum menjelaskan seperti apa hubungan mereka.

"Aku kenal banyak orang. Teman-temanku juga banyak di dunia entertainment dan musisi, otomatis aku bersosialisasi, makanya kenal (Glenn)," tutur Aura, yang diwawancara ketika hadir di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Bagi Aura, bukan hal baru jika ia digosipkan dekat dengan banyak pria. Buktinya, sebelum dikabarkan dekat dengan Ariel "NOAH" dan Raffi Ahmad, Aura sudah sering diisukan memiliki hubungan istimewa dengan pesinetron Rezky Aditya. Nyatanya, menurut Aura, kedekatan mereka tak lebih karena bermain dalam judul sinetron yang sama. Jadi, bagaimana dengan Glenn?

"Aku kenal semua musisi, kan dari dulu aku dipasangkan sama siapa di sinetron juga jadi gosip. Aku banyak teman dan banyak yang kenal, musisi, pesinetron, selama kerja di sini aku bergaulnya bareng," tekan Aura. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com