Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruri Wantogia: Solo Karier Tak Akan Mengkanibal Repvbilk

Kompas.com - 23/03/2015, 18:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ruri Wantogia menjamin dirinya tak akan mengesampingkan grup band Repvblik yang dibentuknya kendati saat ini dia sedang disibukkan kegiatan bersolo karier.

"Berharap dua-duanya tetap jalan berdampingan. Bukan tinggalkan Repvblik ya, pasarnya kan beda, konsepnya beda, tidak kanibal lah," kata Ruri dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2015).

"Kalau omongan project solo, udah ngomong. Mereka bilang, 'Ya terserah lu'," imbuhnya.

Ruri mengaku, saat ini dirinya tengah mendapatkan kesempatan untuk bersolo karier. "Enggak semua vokalis seperti saya. Saya berpikir realistis, banyak yang percaya sama saya. Untuk solo ini impian dari dulu, ada pencipta yang support juga," ujarnya.

Ia pun tak menampik bahwa pemasukan solo karier cukup menjanjikan. "Enggak munafik sih, kebetulan ya ada feed back buat saya juga. Tapi bukan kesampingkan Repvblik. Ini enggak merugikan band, hanya menjalani kesempatan di depan mata," tekan dia.

Untuk memulai langkahnya, Ruri mengenalkan single "Sesakit-sakitnya" dengan warna musik yang berbeda dari Repvblik. "Single 'Sesakit-sakitnya' ini ciptaan Bapak Haji Dose Hudaya, lagunya saya suka, memang beda dari Repvblik lah. ini lebih ke pop Melayu," kata Ruri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com