Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Siapkan 15 Lagu untuk Konsernya

Kompas.com - 01/06/2015, 22:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sempat menghibur penggemarnya di Jakarta pada 2010 lalu, Vokalis, pencipta lagu, dan aktor kenamaan dari Connecticut (AS), Michael Bolton (62) kembali lagi dan siap melantunkan 15 lagu romantis yang populer di dunia.

"Setidaknya akan ada 15 lagu yang besok saya nyanyikan," ucapnya dalam jumpa pers di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Belasan balada klasik bakal menghibur telinga penggemar Bolton selama 90 menit lebih di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Besok konser sekitar 90 menit atau dua jam, tergantung situasi," ucap Bolton yang 1983 silam sempat mengikuti audisi sebagai vokalis di band Black Sabbath itu.

Bolton yang direncanakan akan berduet dengan vokalis kenamaan Indonesia, Anggun C Sasmi (41), mengatakan bahwa seluruh lagu yang ia nyanyikan besok adalah tembang yang pernah mencetak hits.

"Tentu saya akan membawakan greatest hits. Orang pasti ingin mendengarnya karena saya baru ke Jakarta lagi setelah sekian lama," ucap Bolton.

Konser Bolton di Jakarta yang bertajuk An Evening with Grammy Winner Michael Bolton ini diagendakan akan berlangsung mulai pukul 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com