Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi Siapkan yang Berbeda untuk Konser Michael Bolton

Kompas.com - 02/06/2015, 07:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Anggun C Sasmi (41) mengaku akan tampil spesial hanya dengan iringan piano saat berduet dengan vokalis, pencipta lagu, dan aktor kenamaan dari Connecticut (AS), Michael Bolton (62) dalam konser An Evening with Grammy Winner Michael Bolton yangdigelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015) malam.

"Satu yang berbeda di sini, aku nyanyi hanya dengan piano. Kayaknya belum pernah sama sekali di Indonesia orang-orang liat aku nyanyi cuma dengan piano," kata Anggun dalam jumpa pers An Evening with Grammy Winner Michael Bolton di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Anggun yang bakal menyanyikan dua lagu, mengaku tak punya banyak persiapan. Sebab, dirinya hanya diundang sebagai bintang tamu.

"Inikan bukan konserku, aku hanya bintang tamu. Jadi persiapanku enggak sebanyak persiapan mereka," ucap dia.

"Aku sudah dikirimin lagu untuk nanti duet. Aku pelajari di bagianku saja. Pas aku nyanyi dua lagu, ya itu lagu-laguku dari album lama. Ada bahasa Indonesia, ada bahasa Inggris," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com