Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika: Suara Candil Bisa Memecahkan Balon

Kompas.com - 12/06/2015, 03:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jangkauan suara mantan vokalis grup band Seurieus, Candil, disebut vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (36) dapat memecahkan sebuah balon. Karena itu pula, Judika akhirnya menggandeng Candil untuk meramaikan konsernya yang digelar Rabu (10/6/2015) lalu.

"Mulai dari musisi muda, terus aku tambahin dengan musisi senior, kayak ada Candil yang suaranya bisa mecahin balon. Dan ya itu, musik itu enggak bisa dibatasi," ujar Judika dalam jumpa pers sebelum konser, di Studio 1 Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Selain Candil, ada pula Melly Goeslaw, Cakra Khan, Inka Christie, The Overtunes, G.A.C, Rafael Tan, Rega Dauna, Melly Mono, dan Isyana Sarasvati, yang diajak Judika berkolaborasi.

"Temanya lebih dekat ke Judika karena dalam konser ini adalah semua yang saya suka. Yang ikut berkolaborasi adalah yang dekat sama aku, jadi lebih kepada kedekatan aja," ucapnya.

Dalam konsernya, suami artis peran Duma Riris itu berupaya menyampaikan pesan stop aksi pembajakan. "Pesannya cintai musik Indonesia, jangan beli bajalkan, beli yang aslinya aja, kata Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com