Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Minutes dan Cerita Tangga Hilang

Kompas.com - 29/06/2015, 09:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JOMBANG, KOMPAS.com -- Para personel band pop Five Minutes dari Bandung memiliki pengalaman seru berkait dengan sebuah tangga, di sebuah tempat pertunjukan dalam rangka tur Ramadhan.

Ketika itu, mereka harus memanjat tembok agar sampai ke panggung, karena jalan menuju ke tempat pertunjukan tertutup oleh para penonton yang memadati tempat pertunjukan itu.

"Gue lupa tur di daerah mana, tapi lokasinya di Jawa Timur juga. Jadi, pas itu, kami lewat belakang, manjat tembok pakai tangga, soalnya penonton pada berjubel di lokasi," cerita vokalis Five Minutes, Richie Setiawan, sekaligus mewakili Ricky Tjahyadi (keyboard), Aria Yudhistira (drum), Drie Warnanta (bas), dan Roelhilman (gitar), dalam wawancara sebelum kompetisi menabuh bedug, Bedug Asyiiik 2015, di Lapangan Blimbing Gudo, Jombang, Jawa Timur, Sabtu malam lalu (27/6/2015).

Namun, lanjut Richie, setelah Five Minutes selesai menghibur, mereka tertahan di panggung. Mereka tidak bisa turun dari panggung karena tangga yang mereka panjat itu tiba-tiba hilang.

"Pas udah selesai, mau keluar dari lokasi, eh tangganya hilang," ucap Richie lalu tertawa.

Menurut Richie, itu segelintir saja pengalaman seru ia dan kawan-kawan bandnya di tempat pertunjukan. 

"Banyak lah, selalu banyak cerita di setiap lokasi konser," kata Richie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com