Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pascamelahirkan, Olla Ramlan Susut 17 Kilogram dalam Sebulan

Kompas.com - 24/07/2015, 17:22 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pembawa acara Olla Ramlan tak butuh waktu lama untuk kembali ke bentuk tubuh ideal pascamelahirkan anak keduanya pada Januari 2015. Istri Muhammad Aufar Hutapea mengaku bobot tubuhnya lebih cepat susut seiring dengan kesibukan mengurus sang buah hati.

"Waktu sebulan pertama aku ada babysitter tapi aku total semuanya sendiri. Makanya semuanya itu pada nanya kenapa aku kurus cepet dalam waktu satu bulan 17 kilogram," tutur Olla dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

"Aku naiknya kan 20 kilogram lebih. Orang-orang nanyanya begitu. Karena aku bener-bener ASI (air susu ibu) dan ngurus baby aku sendiri. Ternyata karena ngurusin anak efeknya baiknya ke aku," lanjutnya.

Olla merasa dengan mengurus dan memberi ASI ekslusif pada anaknya dapat membangun hubungan yang kuat antara dirinya dengan putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea.

"Pastinya kedekatan antara anak dan ibu jadi lebih dekat. Apalagi Aleena sekarang asi ekslusif, sekarang masih asi juga. Mudah-mudahan sampai satu tahun masih asi," ujarnya.

Olla juga bercerita bahwa Aleena kini sudah hampir berusia tujuh bulan dan sudah bisa melalukan banyak hal.

"Alhamdulillah Aleena sekarang sudah enam bulan jalan tujuh bulan. Dia sekarang sudah bisa tengkurap bolak balik, sudah ketawa, sudah bisa pegang tangan, tinggal nunggu numbuh gigi, panggil Mama, panggil Papa," kata pemilik nama lahir Febiolla Ramlan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com