Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dorce Segera Punya Menantu

Kompas.com - 27/07/2015, 17:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak sekaligus penyanyi Dorce Gamalama berencana akan menikahkan salah satu putri adopsinya, Siti Fatimah Tuhzzahra (19), pada 5 September 2015.

"Ini anakku, Fatimah, dia mau nikah tanggal 5 September, usianya masih 19 tahun," ujar Dorce dalam wawancara di kediamannya, di Jalan Rawabinong, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (26/7/2015).

Dorce punya alasan untuk menikahkan putrinya di usia yang cukup muda. "Kenapa muda? Ibuku aku aja menikah usia 14 tahun, jadi enggak ada alasan. Dia sanggup mengurus aku," ujarnya.

Menurut Dorce, ia tidak menekan sang anak untuk menikah cepat. Hanya saja, sang anak sudah mendapatkan jodoh yang usianya lebih tua, yakni 25 tahun. Apalagi calon mantunya yang merupakan seorang polisi tersebut sudah tergolong mapan.

"Bukan aku mau buru-buru. Tapi dia sudah ketemu jodohnya, daripada lama-lama pacaran dan menimbulkan fitnah, lebih baik nikahin saja. Calonnya juga sudah mapan," ujar Dorce.

Ditemui terpisah, Fatimah mengatakan bahwa rencana pernikahannya pada 5 September mendatang, akan dilangsungkan di Taman Mini Indonesia Indah. "Di Taman Mini sih rencananya," kata perempuan yang baru lulus dari bangku SMA tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com