Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Bobbi Kristina Diawasi Agar Tak Bunuh Diri

Kompas.com - 27/07/2015, 19:07 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Mirror
DULUTH, KOMPAS.com -- Nick Gordon (25), kekasih dari mendiang Bobbi Kristina Brown (22), dilaporkan kini sedang dalam pengawasan agar tidak melakukan bunuh diri sejak kabar Bobbi meninggal dunia menyeruak. Gordon, yang sudah lama dilarang untuk bertemu dengan Bobbi  yakin bahwa Bobbi akan bangun, andai ia bisa mendengar suara Gordon.

Beberapa jam setelah Bobbi meninggal, seorang sumber kabar yang dekat dengan Gordon menyampaikan kepada HollywoodLife.com, "Emosinya kini sedang tidak terkontrol. Nick kini sedang dalam pengawasan agar ia tidak melakukan bunuh diri, ia sedang tidak terkendali dan dibendung oleh rasa sedih dan menyesal."

Lanjut sumber kabar yang sama, "Ia terus berkata, andai Bobbi Kristina mendengar suaranya, pasti kondisinya akan berbeda. Bobbi mungkin akan tetap hidup.”

Gordon dan Bobbi dikabarkan ingin menikah Agustus 2015 berdasarkan kabar yang disampaikan oleh Jerod Brown, saudara sepupu Bobbi. Namun, awal Juli 2015, Gordon dijerat denda 10 juta dollar AS oleh pihak Bobbi dengan dugaan melakukan tindak kekerasan dan pencurian uang.

Gordon juga diperiksa oleh polisi AS sesudah Bobbi ditemukan tidak sadarkan diri di kediaman mereka di Roswell, Atlanta, pada 31 Januari 2015. Nick dan temannya, Max Lomas, berusaha menolong Bobbi dan membawanya ke North Fulton Hospital, di mana Bobbi mengalami koma.

Setelah dipindah ke Emory University Hospital, Atlanta, ia dibawa ke Peachtree Christian Hospice, Atlanta, di mana Bobbi menghabiskan saat-saat terakhirnya dan kemudian meninggal pada Minggu (26/7/2015) sore waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com